Thursday, February 9, 2012

PROFESSIONAL HYPNOTHERAPY PRACTICIONER WORKSHOP ON MEDICAL BASED


  • PROFESSIONAL HYPNOTHERAPY PRACTICIONER WORKSHOP ON MEDICAL BASED
    Pelatihan menjadi praktisi Hypnotherapy Profesional.

    Telah dibuka kembali kelas yang khusus dibuka bagi anda yang tergerak dan bergerak dibidang penyembukan dan kesehatan buat sesama ,seperti dokter umum, spesialis, dokter gigi, perawat, bidan, mahasiswa kedokteran dan para pemerhati kesehatan.

    Penyembuhan secara ilmiah dan alamiah, yang saat ini banyak sekali dibicarakan di dunia kesehatan yang pada kenyataannya selama ini sering dilupakan oleh Tenaga Medis (dokter, perawat, bidan) bahkan sudah jarang diajarkan di bangku kuliah (mahasiswa kedokteran).
    Mungkin Anda sudah banyak membaca buku tentang ilmu ini atau mendengar cerita pengalaman seseorang tentang kesembuhannya yang boleh dibilang dahsyat, ajaib, luarbiasa, saat ini andapun mampu menjadi seseorang yang turut berperan didalam berbagi kesehatan dan kesembuhan untuk banyak orang termasuk keluarga, diri sendiri, teman dan lingkungan kehidupan anda di lapangan kerja profesi masing-masing.

    Pelatihan akan diberikan 70% praktek langsung dan 30% teori Hypnosis dan tambahan materi lain yang menunjang keterampilan praktek sehari-hari seperti hypnosis untuk anestesi, kebidanan, bedah, anak dan lain-lain.
    Action dan daftar sekarang.

    Pelatihan ini tidak memberikan persyaratan mutlak bagi siapa saja yang mau berpikir maju, menambah pengetahuan, meningkatkan karir, meningkatkan kesehatan bagi diri sendiri atau lingkungan kerja, dimanapun Anda bekerja – profesi apapun, tingkatkan kemampuan diri untuk berkembang, silahkan mendaftar.
    Silahkan daftar sekarang Via SMS ke 081280222353, format: DAFTAR HIPNO APR2012 Nama dan Pekerjaan
    Tanggal pelatihan 14-15 April 2012
    Tempat Prasada Mansion, jl Komando no 6, Karet Gusuran, Setiabudi, Jakarta Selatan.
    Sertifikasi IBH (The Indonesian Board of Hypnotherapy)
    Instruktur:
    dr Ivan Nurdin, Medical Hypnosis Trainer
    Profile: http://ibhcenter.org/id/anggota/0013

    Dapatkan potongan biaya, FEE KHUSUS yang dahsyat jika menelpon atau SMS hari ini juga, sekarang juga,buktikan saja.....SMS ke 0812 80 222 353 Format SMS ketik : DAFTAR_HIPNO APR2012_NAMA dan PEKERJAan, anda akan menerima balasan informasi dahsyat tentang pelatihan dan keberuntungan anda.
    Boleh juga email dokterhypno@gmail.com dengan format yang sama

    Pendaftaran fee khusus ditutup tanggal 12 Maret 2012 dan pendaftaran reguler ditutup 2 April 2012

    KEBERHASILAN SESEORANG HANYALAH MASALAH WAKTU YANG TEPAT KETIKA MENGAMBIL SEBUAH KESEMPATAN UNTUK SUKSES, BUKAN MEMIKIRKAN SEKARANG ATAU NANTI UNTUK MENGAMBIL KESEMPATAN ITU. SEBUAH KESEMPATAN KESUKSESAN YANG SAMA TIDAK DATANG UNTUK KE 2 KALI.

    Salam dahsyat sehat mulia
    INFO 0817738485 (please Call) - 081280222353 (SMS Only)

Jl Komando Raya 6Jakarta, Indonesia 12920


No comments:

Post a Comment

Belajar Profesional Hypnotherapist mudah dan cepat

BASIC HYPNOTHERAPY WORKSHOP 1 hari/ 8 jam Pelatihan Belajar Komunikasi Pemberdayaan Bawah Sadar Bagi pembelajar, praktisi, Tenaga Ke...