Wednesday, May 16, 2012


Diterima tanggal 25 Mei 2012, via BBM
Ibu Rini Damayanti
Riverside Golf Club


Berikut adalah penuturan langsung dari Ibu Rini dari BBM tentang riwayat penurunan berat badan yang berlangsung nyaman dan signifikan, meskipun kurang dari 2 minggu pasca Hypnoslimrelaxation.
Pada awalnya hanya sebuah penawaran untuk program penurunan berat badan dari tujuan/ keluhan lain saat datang di RS.


Ibu Rini menulis: 
---sekarang sudah turun 3 kg dok...karena makan nasi jadi cuma 1 kali (siang aja) pagi saya minum 1 gelas jamu kunyit asem (maklum orang jawa) sama 1 lembar roti...malam jus buah atau buah potong aja...saya seperti otomatis mengatur pola makan sendiri, terus ada pemikiran2 yg melarang saya untuk tidak makan yg bikin gendut...seperti sambel, sekarang sudah berkurang, setelah dari tempat dokter itu saya samasekali belum makan bakso atau mie ayam yg udah jadi makanan favorit (kalau seminggu belum makan mie ayam atau bakso bisa sakau dok...hehehe) intinya otak saya jadi mengendalikan pola makan saya...yang sebelumnya saya pemakan segala qiqiqi...----


Selamat Ibu Rini.....sampai ketemu di program berat badan yang permanen ya......
salam sukses, sehat mulia

No comments:

Post a Comment

Belajar Profesional Hypnotherapist mudah dan cepat

BASIC HYPNOTHERAPY WORKSHOP 1 hari/ 8 jam Pelatihan Belajar Komunikasi Pemberdayaan Bawah Sadar Bagi pembelajar, praktisi, Tenaga Ke...