Friday, December 7, 2012


SEMINAR DAN TERAPI BARENG KESUBURAN
Pemberdayaan Bawah Sadar untuk Kesuburan
Wajib dihadiri PASUTRI
RS Admira, Kayu Putih, Jakarta Timur
15 Desember 2012

Mau Punya anak???
Bagi PASUTRI, Pasangan Suami Istri yang belum juga memiliki buah hati yang didambakan, kami RS admira membuka kembali seminar dan kelas terapi bareng untuk membantu Anda yang ingin mendapatkan keturunan dengan metode Hypnotherapy (Hypno-Infertility).

Pada kesempatan itu akan dijelaskan apa dan kenapa menjadi sulit punya anak, yang dimulai dari cara berpikir yang kurang tepat dan dilatih bagaimana caranya mengelola pikiran sehingga apapun keinginan dan harapan itu menjadi kenyataan, termasuk harapan mempunyai momongan. Kelas ini tepat sekali untuk pasangan yang sudah lama menikah belum punya anak, baik yang telah dilakukan pemeriksaan ataupun belum, baik yang sudah diterapi atau belum pada kasus" penghambat kehamilan. Sangat diharapkan dapat hadir berdua, suami dan istri, untuk penyamaan pola pikir sehingga hasil yang diharapkan dapat dirasakan, ber sinergi secara luarbiasa.

Kelas ini terbuka untuk PASUTRI yang OPEN MIND,mau membuka pikiran sehingga siap menerima kedahsyatan dari cara berubahnya pola pikir, berdampak secara fisik, oleh diri sendiri dan menyadari bahwa segala sesuatu yang dahsyat dalam hidup ini hanyalah dari yang Maha Kuasa adanya. Manfaatkan kesempatan ini.

Tempat: RS Admira, Ruang Serbaguna Lantai 5, Jl. Kayu Putih Raya, Pulo Mas, Jakarta Timur.
Waktu: 15 Desember 2012 pk. 09.00-13.00
Pendaftaran: Mbak Ocha / Mas Helmi 02147883195

Instruktur: dr. Ivan Nurdin, MedHyp

Fee seminar: Rp. 200.000/ orang, jika datang berpasangan Rp.300.000 saja/pasangan

Raihlah harapan itu sekarang juga, jika tidak sekarang mau kapan lagi punya anak.

Salam Sehat Mulia
Dr. Ivan Nurdin, MedHyp
08170154445
www.dokterhypno.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Belajar Profesional Hypnotherapist mudah dan cepat

BASIC HYPNOTHERAPY WORKSHOP 1 hari/ 8 jam Pelatihan Belajar Komunikasi Pemberdayaan Bawah Sadar Bagi pembelajar, praktisi, Tenaga Ke...