Wednesday, January 19, 2011

Hypno Lewat HP, jarak jauh?? Analgesia

Testimonial Mega Parawati, diterima Tgl 9/11/10

Beberapa minggu yll saya mengalami gangguan sakit perut yg luaaar biasa, lambung mengeras dan terasa angin berputar-putar didalamnya..... Saat saya  mencoba bangun saya terpaksa sedikit membungkuk karena jika ditegakkan lambung seperti dicabik-cabik  belum lagi kondisi perut bagian bawah terasa melilit…. Tiba-tiba teringat teman SMA saya yang bernama Stephanus alias Ivan yg saat reuni bilang  dia mempelajari hypnoterapy…..saya hubungi segera dan minta tolong dengan segera dan sedikit memaksa, maklum temen sekelas sma boleh dong maksa :p
Dia coba lakukan hypno melalui telepon yg saya anggap sesuatu yang baru...entah bagaimana dengan petunjuknya saya lakukan apa yg dia perintahkan, perlahan-lahan perut terasa melemas dan tiba-tiba 10-15 menit kemudian, maaf, keluar angin (tidak bersuara)... Perut terasa lebih enakan dan saya sempat tertidur yaaa setelah pembicaraan dengan Ivan selesai, dengan anjuran istirahat, makan teratur dan kalau masih sakit ke dokter.
Kondisi saya nikmati hingga keesokan hari tapi mendadak karena saya salah makan lambung mulai berulah kembali dengan amat terpaksa saya harus ke RS yang mana pasti saya akan disuruh periksa darah  dll...
Benar setelah diperiksa ternyata saya terkena typhus dan ada jamur di usus, andaikan Ivan praktek di RS Puri pasti saya udah gedor-gedor ruang prakteknya:D biasa paksa ulang untuk bertanggung jawab proses hypnonya yg separuh jalan...
Kembali lagi ke yang ga mungkin:(. Ternyata hypnoterapy itu lumayan mujarab ya!! Sayang hanya satu kali dilakukan oleh teman saya... Please deh buka praktek di Puri vaan...kan bisa di combine antara pengobatan hypno dan yang biasa...saya lagi mikir biaya hypno lewat telepon sama ketemu tatap muka murahan mana ya hahaha...??

No comments:

Post a Comment

Belajar Profesional Hypnotherapist mudah dan cepat

BASIC HYPNOTHERAPY WORKSHOP 1 hari/ 8 jam Pelatihan Belajar Komunikasi Pemberdayaan Bawah Sadar Bagi pembelajar, praktisi, Tenaga Ke...