Wednesday, January 19, 2011

Kehamilan

Testimonial Katarina Ivanna Tjandrajana, diterima 9/12/2010 via email
Dear mom...
Hai..perkenalkan namaku Katarina Ivanna Tjandrajana..panggil saja nama ku Nana..aku ingin berbagi atau boleh dibilang sedikit sharing dengan para bunda dan ayah di mana pun berada...awal perkenalan aku dengan dokter yang satu ini adalah melalui dokter kandunganku pada tanggal 08 Oktober 2010..oleh dokter kandunganku aku dirujuk ke dokter yang satu ini, untuk menangani sedikit masalah dalam diriku..oh yah sebelumnya aku ingin bercerita sedikit, sekarang usia pernikahan kami telah berjalan selama 2 tahun..kami sangat ingin mendambakan buah hati yang telah lama kami nanti nantikan...namun belum kunjung datang..namun kami tak pernah menyerah, usaha dan doa kami upayakan terus

…..sampai akhirnya pada usia pernikahan kami 1,5 tahun, aku dinyatakan positif hamil..Puji Tuhan kami terus panjatkan..rasa suka cita terus mengalir dalam hati kami..namun janin buah hati kami hanya bertahan 5 minggu..dan timbul suatu keluhan baru dimana disamping saya terlalu sedih akhirnya menderita suatu keluhan, merasa tegang dan sangat terganggu saat berhubungan intim….terus terang awalnya kami sedih dan sedikit kecewa mengapa hal ini datang dan pergi begitu cepatnya..namun kami percaya bahwa Tuhan akan memberikan kami kembali buah hati indah pada waktu nya nanti..kami terus berusaha dan berdoa..sampai suatu saat dokter kandungan kami memperkenalkan aku kepada dokter Ivan Nurdin atau Stephanus Nurdin, melalui dokter Ivan ini aku diberikan hypnoterapi untuk menangani masalah yang ada dalam diriku selama 3 kali pertemuan..dokter ivan selain orang nya ramah, komunikatif, sabar, beliau juga mau mendengarkan segala keluh kesah yang sedang aku alami saat ini, beliau juga tak sungkan sungkan memberikan masukan masukan yang berguna buat ku, dan yang terpenting dia juga bukan dokter yang komersil maaf alias ‘matdut’ (mata duitan), setelah berobat selama lebih kurang 3 kali, Puji Tuhan sekarang aku positif hamil kembali..sekarang usia kandungan ku telah memasuki bulan ke-3..bagi para bunda yang menginginkan buah hati janganlah henti untuk tetap terus berusaha dan berdoa serta yang tak kalah penting nya berpasrah dan berserah pada Yang Maha Kuasa..percayalah Tuhan nggak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan hambaNya..

Oh yah untuk para bunda dan ayah yang ingin berkonsultasi dengan dokter ivan, bisa langsung datang ke tempat praktek beliau atau janjian terlebih dahulu dengan beliau....

No comments:

Post a Comment

Belajar Profesional Hypnotherapist mudah dan cepat

BASIC HYPNOTHERAPY WORKSHOP 1 hari/ 8 jam Pelatihan Belajar Komunikasi Pemberdayaan Bawah Sadar Bagi pembelajar, praktisi, Tenaga Ke...